Berita

RAPAT TERBUKA SENAT SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) PPKIA TARAKANITA RAHMAWATI

Sabtu (21 November 2020) bertempat di Hotel Tarakan Plaza, telah diadakan acara "RAPAT TERBUKA SENAT SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) PPKIA TARAKANITA RAHMAWATI", Wisuda Program Vokasi dan Sarjana X, Dies Natalis XX.

 
Acara ini diikuti oleh 153 Wisudawan/ti, dari 3 Program Studi (Manajemen Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika). Hadir secara Offline Bapak Muhammad Sigid Pamungkas, S.Hut. (Sekretaris Yayasan Bina Citra Muda Tarakan), Bapak Nanang Setiawan (Kepala Cabang BRI Kota Tarakan), dan Bapak dr. H. Khairul, M.Kes. (Wali Kota Tarakan). Juga Hadir secara Daring (Dalam Jaringan), Ibu Dra. Hj. Sri Ramayanawati, S.Pd., M.Pd. (Ketua Dewan Pembina Yayasan Bina Citra Muda Tarakan) dan juga Bapak Prof. Dr. Ir. H. Udiansyah, M.S. (Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan).
 
Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah XI, menyampaikan harapan agar prestasi STMIK PPKIA terus ditingkatkan, dan juga untuk segera melakukan peningkatan terhadap kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembanga, serta Pengabdian kepada Masyarakat) agar mampu menjawab persaingan yang ada.
 
Ibu Maya (panggilan akrab Ketua Dewan Pembina Yayasan) menyampaikan agar seluruh sivitas akademika tetap semangat melakukan semua proses perkuliahan, meskipun masih dalam keadaan wabah Covid-19. Juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh alumni dan sivitas akademika atas capaian yang telah diperoleh.
 
Wali Kota Tarakan, Bapak dr. H. Khairul, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan jika keberhasilan di kampus dinilai dengan Transkip Nilai, tapi kelak di lingkungan masyarakat keberhasilan itu dinilai dengan pengabdian untuk agama, bangsa dan negara dengan membekali diri dengan ilmu yang diperoleh saat diperkuliahan. Dalam sambutannya, Pak Dokter (panggilan akrab Walikota Tarakan) juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kampus STMIK PPKIA atas dukungan dan kerjasama selama ini dengan Pemerintah Kota dalam pengembangan Smart City, termasuk dukungan dan usaha dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Tarakan.
 
Pelaksanaan wisuda secara offline ini terlaksana atas dukungan Pemerintah Kota Tarakan yang telah memberikan ijin secara resmi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. Bahkan, Kampus BIRU (sebutan STMIK PPKIA) telah membentuk Tim Satgas Covid-19 yang dipimpin Bapak Denis Prayogi, S.Kom., yang bertanggungjawab penuh atas penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan wisuda.
 
   
 
 
logo-web.png
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) PPKIA Tarakanita Rahmawati

A Jl. Yos Sudarso 8 Tarakan 77111 - Kalimantan Utara - Indonesia
E [email protected]
P
+62 551 33758

Follow Kami

Search

(0551) 33758 STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati