Alumni dan Tempat Kerja

Dalam rangka mengakomodir keinginan mahasiswa Kampus Biru yang masih aktif mengenai sepak terjang dan kondisi para Kakak Tingkat mereka (Alumni), maka pada kesempatan ini melalui bagian kemahasiswaan dan LPM (Lembaga Pengabdian Masyarakat) akan merilis beberapa Alumni Kampus Biru yang telah berkecimpung di dunia kerja.

Hal ini dilakukan semata-mata agar dapat menjadi motivasi tersendiri bagi para mahasiswa Kampus Biru lainnya yang masih aktif kuliah maupun yang akan lulus (sedang Tugas Akhir) untuk terus belajar, belajar dan belajar lebih giat lagi dalam rangka membantu program pemerintah, khususnya Pemerintah Kalimantan Timur dalam peningkatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq, cakap, handal, dan terampil.

Read more...

13 Alumni Kampus Biru Lulus CPNS

Perguruan Tinggi (PT) harus mampu untuk menciptakan SDM yang handal, cakap dan terampil sesuai dengan bidang yang digeluti oleh masing-masing mahasiswanya. PT harus mampu melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu (1) Pendidikan dan Pengajaran; (2) Penelitian dan Pengembangan; serta (3) Pengabdian Masyarakat. Tak terkecuali didalamnya Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Sebagai salah satu PTS yang ada di Wilayah Utara Kalimantan Timur, STMIK PPKIA Tarakan kini membuktikan untuk yang kesekian kalinya bahwa Lulusan Kampus Biru mampu bersaing ditingkat daerah, provinsi, bahkan nasional. Setelah beberapa Alumni bekerja di BUMN, BUMD, Perbankan, Perusahaan Telekomunikasi (Telkom, Telkomsel, Indosat, dll), serta Perusahaan Tambang maupun yang berwirausaha diberbagai wilayah di Indonesia, kini Kampus Biru membuktikan kiprahnya buat Agama, Nusa dan Bangsa. Ini dibuktikan dengan 13 Alumni Kampus Biru PPKIA lulus menjadi PNS tahun 2009 di wilayah Utara Kalimantan Timur setelah sebelumnya mengikuti Tes CPNS di Kota Tarakan, Kab. Nunukan, Kab. Malinau, Kab. Bulungan, dan Kab. Tana Tidung.

Read more...

19 Alumni Kampus Biru Lulus CPNS 2009

Kampus Biru PPKIA Tarakan kembali mengukir prestasi. Prestasi kali ini adalah dengan lulusnya 18 orang Alumni menjadi PNS dalam tes CPNS formasi tahun 2009 untuk Kabupaten/Kota di Wilayah Utara Kalimantan Timur. Bahkan jumlah yang lulus tahun ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berjumlah 13 orang. Tahun 2008, jumlah yang lulus adalah 4 orang di Pemkot Tarakan, 6 orang di Pemkab Tana Tidung, 2 orang di Pemkab Malinau dan 1 orang di Pemkab Bulungan. 


Sehubungan dengan itu, Yayasan Bina Citra Muda dan segenap Civitas Akademika Kampus Biru STMIK PPKIA Tarakan mengucapkan Selamat & Sukses kepada para Alumni yang dinyatakan lulus. Semoga ilmu yang telah didapatkan selama kuliah dapat diimplementasikan di lingkungan kerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.   

Nama Alumni yang lulus formasi CPNS tahun 2009 adalah :

I. Kabupaten Nunukan

  1. Hamdani - Diploma 1 Manajemen Informatika

II. Kabupaten Tana Tidung

  1. Kristian - Diploma 3 Manajemen Informatika
  2. Reta Rante - Diploma 3 Manajemen Informatika
  3. Ika Ulan H - Diploma 3 Manajemen Informatika

III. Kabupaten Bulungan

  1. Sapto Utomo - Diploma 3 Manajemen Informatika

IV. Kota Tarakan

  1. Deni Kurniawan  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  2. Nurhasanah  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  3. Mulianti  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  4. Istiqomah  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  5. Iwan Kurniawan  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  6. Siskawati Oktavia  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  7. Chaidar Husain  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  8. Iwan Ihwansyah  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  9. Joko Puji Istiyanto  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  10. Eva Mariana  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  11. Rosmalia Nur  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  12. Sigit Ahmadi  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  13. Aris Lekka  - Diploma 3 Manajemen Informatika
  14. Sapri  - Diploma 3 Manajemen Informatika
0479261

© 2002 - 2019 | Bagian Sistem Informasi