Mozilla Firefox 2.0.14

Published Date

Mozilla mengeluarkan versi terbaru untuk browsernya. Mozilla Firefox 2.0.14, diluncurkan 16 April 2008 lalu. Beberapa perbaikan telah dimasukkan pada versi terbaru ini. "The Safest Browser on Earth" menjadi misi dari browser free ini. Beberapa perbaikan yang memang dimunculkan dari pada browser versi terbaru ini terutama adalah masalah perbaikan kompatibilitas dengan Java JDK 6.0.02.

Image

Browser ini memiliki beberapa perbaikan, diantaranya adalah :

  1. Pada versi 2.0.13 port 563 telah diblokir, karena itu pada beberapa aplikasi keuangan seperti MYOB dan Dac Easy dalam satu waktu tidak dapat melakukan proses dengan baik.
  2. Firefox sejak versi 2.0.13 sampai dengan versi terbaru ini sudah dapat mensupport format yang didukung Windows Media Player (wmp). Anda dapat melakukan proses download add-in pada situs firefox, atau bisa lewat kampus STMIK PPKIA Tarakan
  3. Dukungan untuk Java 6 yang lebih baik, sebelumnya pada menu "Tools" terdapat menu "Java Console", namun untuk JDK 1.6.0.02 menu tersebut tidak aktif, pada Firefox 2.0.14 ini sudah dapat aktif kembali dengan menambahkan instalasi dari situs Sun Microsystem yang menjadi vendor Java.

 

Image

 

Untuk software Mozilla Firefox 2.0.14 beserta add-in pentingya : Adobe Flash dan Windows Media Player dapat Anda dapatkan melalui Laboratorium STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati, dengan menghubungi Bpk.Feri atau Bpk. Danang.

 

Ok, selamat menggunakannya

Berita Harian Akademik

0398323

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi