Kunjungan University Malaysia Sabah (UMS)

Hari ini Rabu, 1 Juni 2016 Baru saja kampus STMIK PPKIA menerima tamu istimewa perwakilan dari salah satu kampus ternama di Sabah Malaysia yaitu UMS (University Malaysia Sabah). Kunjungan yang terbilang mendadak ini merupakan kunjungan silaturrahmi yang pastinya merupakan sesuatu yang istimewa bagi STMIK PPKIA. Mengapa tidak, ada kampus dari Negara tetangga yang ingin melihat dan datang langsung ke satu-satunya kampus komputer di Kalimantan Utara ini. Sebenarnya ini merupakan kunjungan silaturrahmi untuk mempererat persaudaraan sesama institusi yang bergerak dibidang pendidikan, sekaligus sebagai awal untuk menjalin sebuah kerjasama di bidang “Computer and Informatics”. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua II STMIK PPKIA Bpk. Muhammad, M.Kom dalam kesempatan terpisah. “Kunjungan ini adalah kunjungan silaturrahmi dan mengawali kerjasama bidang Computer And Infomatics”. Ucap Pak Muhammad.

 

Rombongan dari UMS tiba dikampus STMIK PPKIA sekitar pukul 09.30. Ibu Prof. DR. Hj. Arsiah dan rombongan langsung berjalan-jalan mendatangi beberapa ruangan yang ada di kampus STMIK PPKIA. Beberapa diantara ruang dikunjungi adalah bagian Akademik, Perpustakaan, Laboratorium dan ruangan kelas. Suasana hangat dan santai diwarnai perbincangan penuh canda menunjukkan bahwa kami siap dan menyambut dengan sangat baik kedatangan tamu istimewa ini.

 

Foto : Kunjungan dan Foto bersama Bagian Akademik

Foto : Kunjungan ke Bagian Perpustakaan. Tampak Ibu Prof. DR. Hj. Arsiah mengisi buku tamu di perpustakaan STMIK PPKIA

Foto : Kunjungan ke Bagian Laboratorium. Tampak Bpk. Muhammad menjelaskan tentang fasilitas laboratorium kepada rombongan UMS

Foto : Kunjungan ke Ruang Kelas. Bertempatan dengan adanya mahasiswa yang sedang Ujian Tugas Proyek Sistem Informasi (TPSI)

 

Kerjasama yang akan dijalin nantinya, tentunya akan membawa dampak positif bagi kedua kampus (STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati dan University Malaysia Sabah, red.) dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa masing-masing negara.

Terima kasih Bapak dan Ibu atas kunjungannya ke kampus kami. Silahkan luangkan waktu kembali untuk dapat berkunjung dan bersilaturrahmi bersama kami dilain kesempatan.

 

Salam hangat dari kami…

 

 

Berita Harian Akademik

0375768

© 2002 - 2015 | Bagian Sistem Informasi