Rapat Pemantapan Wisuda 2015

H-3 Pelaksanaan Wisuda 2015 STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati, seluruh panitia dan tim yang terlibat semakin intens untuk melakukan persiapan guna mensukseskan acara akbar pada tanggal 24 Oktober 2015 mendatang. Hari ini (21 Oktober 2015) baru saja dilaksanakan rapat pemantapan guna mendengarkan kesiapan setiap seksi terkait job yang telah dikerjakan bersama tim yang telah dibentuk. Kesiapan panitia sampai dengan hari ini sudah 90%, ucap ketua panitia, Bpk. Fitriansyah Ahmad, M.Kom ditengah-tengah rapat yang sedang berlangsung. Banyak hal yang harus diperhatikan disaat mempersiapkan acara seperti ini. Ini akan menunjukkan eksistensi kita dimata masyarakat dan pemerintah, tambah Wakil Ketua II STMIK PPKIA, Bpk. Muhammad, M.Kom yang juga ikut memberikan arahan terkait kegiatan yang akan dilakukan. Semua harus berjalan dengan baik dan terstruktur, lanjut Pak Muhammad.

Foto : Tampak seluruh panitia serius memperhatikan arahan ketua panitia

Foto : Arahan Wakil Ketua II STMIK PPKIA

Foto : Dengar Pendapat Antar Seksi

Rapat ini dihadiri oleh seluruh panitia, baik panitia Wisuda maupun panitia pembekalan Wisuda beserta seluruh anggota BEM mapun KSR (Korps Sukarela) STMIK PPKIA yang turut diperbantukan dalam acara tahunan ini.

Seperti diketahui, pelaksanaan prosesi Wisuda 2015 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 mendatang dengan sebelumnya, diawali dengan kegiatan pembekalan seluruh Wisudawan pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 dan kegiatan gladi bersih Wisuda pada hari yang sama. Diharapkan dengan pertemuan ini, akan semakin memantapkan persiapan kita guna memberikan kesan yang baik terhadap pelaksanaan Wisuda kepada masyarakat, orang tua maupun pemerintah yang ikut serta dalam acara akbar ini. Mari kita berdoa bersama, semoga apa yang akan kita laksanakan ini, senantiasa diberi kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT. Tutup ketua panitia yang sekaligus mengakhiri rapat hari ini.

0480092

© 2002 - 2019 | Bagian Sistem Informasi