Tes Masuk Gelombang I MABA 2015

Pendaftaran mahasiswa baru (MABA) 2015 gelombang I STMIK PPKIA telah berakhir. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan ujian Tes Masuk yang dilaksanakan hari ini tanggal 23 Mei 2015. Sebanyak 194 orang calon mahasiswa baru mengikuti tes masuk masuk dengan penuh antusias yang terbagi menjadi 95 orang calon mahasiswa pagi, 99 orang calon mahasiswa malam. Tes yang dilaksanakan dengan sistem berbasis komputer ini tentunya akan betul-betul menyeleksi para calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di kampus biru STMIK PPKIA sesuai dengan jenjang program studi yang dipilih. Pada tes masuk ini, untuk calon mahasiswa Diploma III - Manajemen Informatika dan Strata 1 - Sistem Informasi mengerjakan soal psikotes dan bahasa inggris. Sedangkan untuk Strata 1 – Teknik Informatika diwajibkan mengerjakan soal tes buta warna selain soal psikotes dan bahasa inggris.

Dengan durasi tes masuk selama 1 jam, para calon mahasiswa diwajibkan menyelesaikan seluruh soal yang disediakan secara di layar komputer masing-masing. Calon mahasiswa diharapkan dapat mendapatkan nilai rata-rata tertinggi dari seluruh soal yang disediakan. Hal inilah nanti yang akan menjadi pertimbangan pihak kampus untuk dapat diterima menempuh perkuliahan pada kampus biru. Hasil penentuan kelulusan tes masuk gelombang I ini akan dipublikasikan pada hari selasa 26 Mei 2015 pukul 10.00 yang dapat diakses melalui 3 media informasi :

  1. Web kampus ( www.ppkia.ac.id ) pada menu Mahasiswa Baru
  2. Papan pengumuman lantai I, II dan III STMIK PPKIA
  3. Melalui SMS dengan format :
    Ketik TES kirim ke 0811536744

    Catatan :
    Untuk menghindari akses informasi dari pihak lain yang tidak berhak, maka kami menghimbau untuk menggunakan nomor handphone (HP) yang dituliskan pada Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru

Berikut galeri kegiatan tes masuk 23 Mei 2015 :

Foto : Suasana Tes Masuk MABA 2015

Foto : Calon Mahasiswa Tampak Serius Mengerjakan Soal Tes Masuk

Foto : Suasana Tes Masuk MABA 2015

Semoga hasil yang didapatkan dalam tes masuk ini dapat maksimal, sehingga semua calon mahasiswa bisa menjadi bagian dari kampus biru STMIK PPKIA.

Berita Harian Akademik

0446354

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi