Gladi Bersih Wisuda IV - Kampus Biru

Hotel Tarakan Plaza, Besok wisuda, hal itulah yang ada di pikiran seluruh calon Wisudawan yang mengikuti gladi bersih hari ini (31 Oktober 2014). Demi kelancaran acara akbar ini, seluruh calon Wisudawan sangat serius mengikuti seluruh arahan yang diberikan kepada mereka. Mulai pukul 14.00 setelah pelaksanaan Shalat Jumat, seluruh calon Wisudawan sudah memadati Hall Hotel Tarakan Plaza yang akan menjadi tempat prosesi bagi seluruh Wisudawan STMIK PPKIA tahun 2014. Total 162 calon Wisudawan yang mengikuti gladi bersih ini. Kesemuanya berasal dari 3 (tiga) program studi (prodi) yang berbeda. 34 calon Wisudawan dari Prodi Manajemen Informatika, 96 calon Wisudawan dari Prodi Sistem Informasi dan 32 calon Wisudawan dari Prodi Teknik Informatika.

 

Semua aspek diperhatikan demi tercapainya acara prosesi yang , seluruh calon Wisudawan dan panitia mengikuti acara ini dengan penuh keseriusan. “Tidak boleh ada kesalahan, semua harus konsentrasi”, ucap Bpk. Endyk Novianto yang ikut mengawal dan memipin acara tersebut agar dapat berjalan dengan lancar. Tak heran kalau beberapa kegiatan harus diulang berkali-kali karena kurangnya konsentrasi baik panitia maupun calon Wisudawan. “Saya berdoa besok cerah, semuanya demi kesempurnaan acara puncak besok”,tambah Pak Endyk (sebutan akrab ketua STMIK PPKIA)

 

Ditengah ketegangan dan keseriusan yang terjadi, beberapa kali juga terdapat canda tawa dikarenakan ulah lucu para wisudawan. Cukup mencairkan suasana. Selama kurang lebih 3 (tiga) jam, seluruh panitia dan calon Wisudawan begitu serius mengikuti acara ini. “Besok tidak boleh ada yang terlambat, tidak boleh membawa anak kecil”, ucap Ketua panitia Bpk. Deby Kurniawan mengakhiri gladi bersih ini.

 

Galeri kegiatan :

Foto : Ketua STMIK PPKIA memberikan arahan

Foto : Wisudawan 2014

Foto : Pembacaan nama-nama Wisudawan 2014

Foto : Latihan paduan suara

Foto : Latihan penari

Foto : Para calon wisudawan menyimak arahan

Foto : Latihan pengiring Senat

Foto : Latihan tata cara prosesi

Foto : Latihan persembahan kepada orang tua

Foto : Latihan persembahan kepada orang tua

 

Sampai Jumpa Besok .........

Berita Harian Akademik

0461859

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi