Meet and Greet Hello Band

Hello_BandBegitu maunya anak-anak band yang merasa mewakili kota Gudeg, Jogjakarta. Menyanyi tidak hanya untuk dinikmati sendiri, tapi untuk berbagi. Berbagi cerita, berbagi ceria, berbagi kasih, berbagi cinta, berbagi kisah manis, juga berbagi kisah yang dramatik.

HELLO, secara personil sudah melalui proses yang panjang dan berliku. Sebelum tergabung dalam HELLO, mereka adalah bagaikan tulang-tulang yang berserakan dari satu grup band ke grup lainnya. Termasuk sang vokalis, yang rajin mengikuti ajang ferstival menyanyi, mulai dari tingkat RT, sampai yang dianggap paling bergengsi yaitu mengikuti ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi nasional dan WIDI adalah juara di ajang yang fenomenal itu. Mereka adalah WIDI (vokalis), GAVET (Keybordist), GANI (Gitaris), PRIMA (Bassis), dan DEDY (drummer).

Di sebuah kota yang bernama Jogjakarta. Nama HELLO resmi diabadikan sebagai nama grup pada tanggal19 bulan Desember tahun 2007. Alasan memberi nama HELLO, karena kalimat itu terasa begitu familiar, sederhana, gampang diingat dan ditulis. HELLO juga berarti sapaan yang akrab dan hangat. Diharapkan kehadiran HELLO langsung bisa memberikan keakraban dan kehangatan di rimba raya musik Indonesia. Untuk itu, HELLO pun tidak sungkan-sungkan memakai motto: MENYANYI UNTUK BERBAGI. Begitu nama didapat, langsung membuat demo dan akhirnya bertemu dengan management Positive Art dan tahun 2008 langsung merilis album perdana dibawah Nagaswara

 

Kampus Biru STMIK PPKIA Tarakan, kembali dalam awal semester ini akan mengadakan Meet and Greet dengan Grup Band papan atas nasional sebagai mana rilis diatas. Adapun acara Meet and Greet direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 24 September 2011, Jam 11.15 Wita. Bertempat di Lantai 1. Diharapkan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi STMIK PPKIA dapat hadir.

 

Catatan : Berlaku khusus untuk usia 18 tahun ke atas (tidak berlaku untuk anak-anak dan/atau yang kelihatan seperti anak-anak)


Berita Harian Akademik

0472215

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi