Alumni Kampus Biru

Guna mempererat tali silaturrahmi antara Kampus STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati dengan para Alumninya, pada hari Minggu, tanggal 11 Mei 2008 tepat pukul 20.00 Wita bertempat di Kediaman Pembantu Ketua III Jl. DR. Soetomo RT. 6 No. 26 Karang Balik telah dilakukan acara temu Alumni.

Acara yang seyogyanya membentuk pengurus tetap IKA-ALUMNI Kampus Biru terpaksa hanya menghasilkan keputusan Pembentukan Tim Formatur (Tim 7) yang beranggotakan 7 orang Alumni. Hal ini terjadi karena adanya pembahasan yang cukup alot diantara para Alumni yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III, Bapak Muhammad, S.Kom.

Pertemuan yang dihadiri tak kurang dari 25 orang para Alumni yang kebetulan masih berdomisili di Tarakan tersebut berlangsung cukup sederhana dan penuh khidmat, walaupun harus dihiasi dengan derasnya hujan di malam hari.

Tim 7 yang telah terbentuk untuk sementara akan bekerja untuk menghubungi seluruh alumni Kampus Biru yang berada di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Hal ini dilakukan sebagai sosialisasi awal rencana pertemuan lanjutan dalam rangka pembentukan IKA-ALUMNI. Dalam pertemuan tersebut dihasilkan beberapa agenda penting, diantaranya bahwa para Alumni setelah terbentuknya IKA-ALUMNI akan melakukan pertemuan rutin setiap 2 (dua) bulan sekali guna membahas tentang kebutuhan para stakeholder akan Lulusan Kampus Biru.

Dengan demikian diharapkan kepada para Alumni yang telah mengetahui masalah ini untuk dapat menghubungi Kampus Biru guna memberitahukan keberadaannya saat ini. Dengan demikian tercipta kerjasama yang baik antara Kampus dan Alumninya guna membantu membentuk Lulusan yang BIRU agar kebutuhan para Stakeholder dapat terpenuhi.

Salam Kampus Biru ...

 

Berita Harian Akademik

0460053

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi