Jumpa Fans PAS Band

PAS Band

Tepatnya hari Senin, tanggal 7 April 2008 lalu, dimulai pada jam 10.00 Wita, STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati kedatangan tamu istimewa dari sebuah group band yang telah menanjak namanya. Siapa lagi kalo bukan PAS Band.

Band yang digawangi Bengbeng pada gitar, Trisno pada Bass, Yukie pada vokal dan Richard Muttler pada drum ini, memang sedang mengunjungi Tarakan untuk mempromosikan album terbaru mereka pada tahun 2008 yang bertajuk "Romantic, Lies and Bleeding".
Salah satu album andalan mereka berjudul "Aku", menceritakan tentang pengakuan seorang lelaki bajingan, telah malang melintang diputar di radio-radio dan Internet.

Kedatangan mereka memang beberapa membuat histeris Mahasiswa STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati yang memang saat itu sedang menunggunya memadati Lapangan Parkir kampus. Berbagai pertanyaan seputar album musik mereka yang baru serta beberapa prospek gambaran langkah kedepan mereka juga tidak luput menjadi topik menarik yang dibahas pada jumpa fans tersebut.

Pada akhir pertemuan yang membutuhkan setidaknya 1.5 jam itu, band yang memfokuskan diri pada penggabungan musik rock, hiphop dan punk ini menyanyikan salah satu lagu mereka.

Tunggu gambar-gambar dokumentasi kegiatan tersebut yang akan segera di upload pada situs ini.

Berita Harian Akademik

0472215

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi