Kategori Kemahasiswaan

Jumpa Fans PAS Band

PAS Band

Tepatnya hari Senin, tanggal 7 April 2008 lalu, dimulai pada jam 10.00 Wita, STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati kedatangan tamu istimewa dari sebuah group band yang telah menanjak namanya. Siapa lagi kalo bukan PAS Band.

Band yang digawangi Bengbeng pada gitar, Trisno pada Bass, Yukie pada vokal dan Richard Muttler pada drum ini, memang sedang mengunjungi Tarakan untuk mempromosikan album terbaru mereka pada tahun 2008 yang bertajuk "Romantic, Lies and Bleeding".
Salah satu album andalan mereka berjudul "Aku", menceritakan tentang pengakuan seorang lelaki bajingan, telah malang melintang diputar di radio-radio dan Internet.

Read more...

Alumni Kampus Biru

Guna mempererat tali silaturrahmi antara Kampus STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati dengan para Alumninya, pada hari Minggu, tanggal 11 Mei 2008 tepat pukul 20.00 Wita bertempat di Kediaman Pembantu Ketua III Jl. DR. Soetomo RT. 6 No. 26 Karang Balik telah dilakukan acara temu Alumni.

Acara yang seyogyanya membentuk pengurus tetap IKA-ALUMNI Kampus Biru terpaksa hanya menghasilkan keputusan Pembentukan Tim Formatur (Tim 7) yang beranggotakan 7 orang Alumni. Hal ini terjadi karena adanya pembahasan yang cukup alot diantara para Alumni yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III, Bapak Muhammad, S.Kom.

Read more...

Verifikasi di KPU Kota Tarakan

Sehubungan dengan pelaksanaan Verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Tarakan sesuai dengan Surat Ketua KPU Kota Tarakan Nomor : 274/482/SET-KPU/2008, tertanggal 24 Juni 2008, KPU Kota Tarakan mengharapkan bantuan PPKIA Tarakan untuk menugaskan mahasiswanya sebanyak 25 (dua puluh lima) orang untuk diangkat sebagai tenaga Out Sourching.

Read more...

Tenaga IT dari PPKIA Ikuti Bimtek

Besok (hari ini, Sabtu 5 Juli 2008), Panitia Pemungutan Suara (PPS) mulai melaksanakan verifikasi dukungan bakal calon perseorangan yang akan maju di Pilwali nanti. Agar pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar, hingga kemarin berbagai persiapan mulai dari tingkat PPS hingga KPU. Salah satunya, sebanyak 25 mahasiswa STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Tarakan yang telah ditunjuk sebagai tenaga IT oleh KPU Tarakan, kemarin di gedung KPU mengikuti bimbingan teknik (Bimtek).

Read more...

Subcategories

Berita Harian Akademik

© 2002 - 2018 | Bagian Sistem Informasi